085255558767 PUSAT SEWA MOBIL GORONTALO

Sewa Mobil di Gorontalo Termurah 2017

Sewa Mobil di Gorontalo Termurah 2017 silahkan hubungi kami di 0813.4068.5445 Zahra Trans Perusahaan Rental mobil di Gorontalo yang terpercaya dan mendapatkan banyak kepercayaan dari berbagai pihak.

Kami menawarkan Rental Mobil di Gorontalo dengan layanan plus driver yang akan semakin membuat Anda nyaman dan pastinya Anda tidak capek karena harus mengemudi, sukup sebutkan kemana saja tujuan Anda kami siap melayani Anda.

Zahra Trans adalah Sewa Mobil Gorontalo yang berbasis di Gorontalo tepatnya di daerah telaga, sehingga mudah bagi Anda untuk memukan kami. Ya kami benar benar berada di Gorontalo bahkan team kami 80 persen berasal dari Gorontalo.

Berbagai kendaraan kami siap untuk disewakan diantaranya, Innova, Avanza, Fortuner, Elf, Hiace hingga Bus pariwisata untuk berbagai keperluan Anda baik bisnis, pribadi hingga keperluan event.

Selama ini berbagai konsumen rental mobil di gorontalo berasal dari daerah daerah di Indonesia bahkan hingga keluar negeri, bahkan tidak jarang kami mendapatkan kontrak dari dinas hingga EO untuk berbagai keperluan kegiatan di Gorontalo.

Percayakan semua kebutuhan sewa mobil gorontalo Anda kepada kami...

0 komentar: